Mengenai Saya

Saya malito...umur 18 th... Saya masih sekolah klaz 3 SMA d SMANSA Kepahiang.Saya orangnya pendiam,baik,care,rajin menabung,dan bijaksana.

Rabu, 18 Maret 2009

SMA N 1Kepahang adalah salah satu sekolah yang sangat berarti bagi saya,terutama adalah sebagai salah satu jalan untuk meraih kesuksesan yang saya harapankan.SMA N 1Kepahiang memberikan kesan yang sangat baik bagi saya.Guru bahkan teman-teman pun begitu berkesan bagi saya,wajar saja SMA 1Kepahiang dikenal sebagai salah satu SMA yang terpaforit di Kabupaten Kepahiang ini. selain guru-gurunya yang sangat profesional dalam mengajar di SMA N1 Kepahiang ini pun dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang sangat memadai,salah satunya adalah Punggung budaya.panggung budaya tersebut merupakan salah satu tempat bagi siswa untuk mengadakan perlombaan-perlombaan yang berhubungan dengan kesenian,diantaranya nya adlah even yang sangat terkenal yaitu GALAKSI.Akhir kata dari saya"SMA N 1 Kepahiang is the best."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar